test

News

Kamis, 7 Juli 2022 17:44 WIB

Motor Tertabrak dan Terseret KRL di Bekasi Sejauh 2 KM, Penumpang Selamat

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Sepeda motor ringsek ditabrak kereta di Bekasi. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Pengendara sepeda motor dan penumpang mengalami kecelakan di perlintasan kereta api liar di bawah jalan layang Kranji, Kota Bekasi. Insiden tersebut terjadi pada Kamis (7/7/2022) sekitar pukul 08.50 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Pengendara bernama Isep Hasanudin (26) dan penumpangnya Winda Rahayu masih sempat menyelamatkan diri.

“(Mereka) datang dari arah utara menuju arah selatan dan melewati rel kereta api tanpa palang pintu. Saat itu pengendara sepeda motor tidak memperhatikan adanya KA Argo Cirebon No. KA 29 A yang datang dari arah Timur menuju arah barat,” jelas Farida dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (7/7/2022).

Farida menuturkan motor yang dikendarai Isep terjatuh, sementara penumpangnya berhasil lompat. Motor tertabrak dan terpental ke rel kereta jalur satu, yang di saat bersamaan datang kereta lain di jalur tersebut.

“KRL No KA.6014 CL datang dari arah barat menuju arah timur, akibatnya kendaraan motor tertabrak oleh kereta api KRL No KA.6014 CL hingga terseret sejauh 2,5 km,” paparnya.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini, lanjut Farida, pengemudi motor mengalami luka dan dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

“Akibat yang ditimbulkan dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka dirawat di RSUD Kota Bekasi. Kondisi kendaraan rusak parah, sedangkan penumpangnya selamat,” tandasnya.

BERITA TERKAIT