test

Entertainment

Selasa, 17 September 2024 17:11 WIB

Dikabarkan Dekat dengan Andre Taulany, Ini Tipe Pria Idaman Amanda Rigby

Editor: Fitriawan Ginting

Artis cantik Amanda Rigby. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Artis cantik berkulit putih Amanda Rigby dikabarkan dekat dengan Andre Taulany. Ini menjadi sorotan publik usai muncul video Andre Taulany diam-diam merekam momen Amanda menjalani syuting dan beradu peran dengan Dicky Difie.

Tapi nanti dulu, benarkah Andre Taulany tipe pria idaman Amanda Rigby? Dalam sebuah wawancara dengan YuTube Wendy Cagur, Amanda mengaku menyukai pria yang tenang, sabar, dan juga humoris.

"Aku suka laki-laki yang kalem, dalam artian dia itu tenang dan sabar orangnya. Aku suka yang humoris juga," kata Amanda dikutip pada Selasa (17/9/2024).

Amanda juga mengatakan, kalau laki-laki idamannya harus memiliki kemampuannya berkomunikasi dengan menjadi hal yang baik dan sangat sangat penting baginya.

"Aku suka ngobrol. Jadi, aku suka pria yang bisa komunikasi dengan baik," jelasnya.

Amanda juga suka sekali dengan pria yang rendah hati. Menurutnya, sikap ini sangat penting meskipun pria tersebut hebat dalam berkarier atau kehidupan.

"Aku tuh suka banget laki-laki yang rendah hati, itu buat aku plus poin banget," urainya.

Terkait kedetakatan dua selebritas tersebut, baik Andre Taulany maupun Amanda Rigby belum memberikan pernyataan resmi kepada publik terkait rumor kedekatannya.

BERITA TERKAIT