test

Hukrim

Kamis, 2 April 2020 20:46 WIB

Sakit, Tersangka Perampokan Toko Emas di Taman Sari Meninggal Dunia

Editor: Hadi Ismanto

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus berikan keterangan. (Foto: PMJ News/Fjr)

PMJ - Tersangka perampokan Toko Emas 'Cantik' yang berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta, Taman Sari, Jakarta Barat, berinisial W alias Akang (67) meninggal dunia. Menurut polisi, tersangka meniggal karena sakit.

"Dari perkembangan yang bersangkutan satu bulan yang lalu tersangka sudah mempunyai riwayat sakit gula," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (2/4/2020).

Kombes Yusri juga menyebut tersangka yang terkena penyakit itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Setelah dilakukan perawatan selama sebulan lamanya, pada hari ini yang bersangkutan meninggal dunia. Dia juga menyebut tersangka meninggal diduga karena terjangkit virus corona dan komplikasi penyakit gula.

"Kemudian tadi siang yang bersangkutan meninggal dunia dan hasil pengecekan tersangka positif terserang penyakit virus Corona,” ungkap Yusri.

Dia juga menyebut pihaknya telah lebih dulu mengisentifikasi tersangka terjangkit virus corona. Kemudian dari tim medis juga telah merawat tersangka di dalam ruangan khusus.

Untuk diketahui, W alias Akang (67) ditangkap karena merampok toko emas cantik yang berlokasi di Taman Sari, Jakarta Barat. Kejadian perampokan itu berlangsung pada Jumat (28/2/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Dalam aksinya itu tersangka berhasil menggasak emas sebanyak 3 Kg dari toko tersebut. Dalam merampok itu tersangka juga dibekali dengan senjata api.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT