test

News

Sabtu, 18 Mei 2024 08:07 WIB

Polisi Amankan Dua Pelaku Bullying Siswi SMP di Depok

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan dua pelaku perundungan atau bullying siswi SMP di area lapangan tanah merah kawasan Citayam. Peristiwa ini sempat viral di media sosial (medsos).

"Untuk kejadian itu kemarin hari Kamis di Citayam, sedangkan untuk pelakunya itu ada dua orang dan sudah kita amankan sekarang," ujar Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana kepada wartawan, Jumat (17/5/2024).

Lebih lanjut Arya mengatakan, korban merupakan siswi SMP Al Bassariyah. Sedangkan kedua pelaku bersekolah di SMP Wira Buana dan pihak kepolisian tengah memeriksa kedua pelaku.

"Ya, pelaku dari SMP Wira Buana. Jadi dari sana pelakunya dan kita sedang melakukan pemeriksaan nah itu memang TKP-nya antara sekolah dengan tempat kejadian itu berbeda. Kalau sekolahnya di Bojonggede, kalau tempat perundungannya di Citayam," terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Arya juga mengungkapkan kondisi korban hanya luka memar dan saat ini sudah ditangani secara medis. Siswi Al Bassariyah itu juga telah melakukan visum.

"Kondisi korban begitu kejadian langsung divisum, terus untuk kondisinya sekarang tidak terlalu parah karena hanya memar-memar dan ini sudah diobati," kata Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana di Mapolres Metro Depok, Jumat (17/5/2024).

BERITA TERKAIT