test

News

Kamis, 29 Februari 2024 10:03 WIB

Polres Metro Depok Selidiki Insiden Tabrak Lari yang Tewaskan Pemotor

Editor: Hadi Ismanto

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Satlantas Polres Metro Depok mengungkapkan saat ini masih menyelidiki dugaan tabrak lari terhadap pengendara sepeda motor di Jalan Abdul Wahab, Kedaung, Sawangan.

Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (21/2) sekitar pukul 15.30 WIB. Akibat kecelakaan itu, pemotor berinisial YFH (19) meninggal dunia.

"(Kasus tabrak lari yang tewaskan pemotor) sedang kami selidiki, anggota sedang melakukan penyelidikan," ujar Multazam Lisendra saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (29/2/2024).

Dikonfirmasi terpisah, kakak korban bernama Dennistama membenarkan bahwa sang adik diduga menjadi korban tabrak lari. Dia menyebut adiknya terlindas mobil usai terjatuh menghindari sebuah motor yang jatuh lebih dahulu.

Menurut Dennistama, sesaat setelah kejadian korban YFH dievakuasi oleh warga sekitar ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir pada dini hari tadi.

"Iya benar (adik saya diduga menjadi korban tabrak lari). Almarhum terjatuh dalam kondisi tertelungkup kondisi tubuh miring ke kanan dan mobil dari arah berlawanan tidak mengerem dan melindas tubuh korban tepatnya di belakang antara leher dan kepala," tutur Dennis.

Lebih lanjut Dennis mengaku telah membuat laporan polisi (LP) ke Unit Laka Lantas Polres Metro Depok. Ia menyebut bahwa Unit Laka Lantas pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Sudah (membuat Laporan Polisi)," ucap Dennis.

BERITA TERKAIT