test

Entertainment

Rabu, 5 Agustus 2020 10:02 WIB

Wanita Muda Ditemukan Tewas di Apartemen Depok dengan Tangan Terikat

Editor: Hadi Ismanto

Korban tewas dalam mobil. (Foto: Ilustrasi/PMJ News/FIF).

PMJ - Sesosok jasad wanita ditemukan tewas di apartemen kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Selasa (4/8). Polisi menduga, perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan.

Kasatreskrim Polrestro Depok, Kompol Wadi Sabani menyebut pihaknya mendapat laporan adanya penemuan mayat dari pihak pengelola apartemen. Polisi pun langsung ke lokasi kejadian.

"Kita dapat laporan dari pengelola apartemen Margonda Residence 5, penemuan mayat di kamar 2.119," ujar Kompol Wadi, Selasa (4/8/2020) malam.

Wadi menjelaskan, polisi yang mendatangi TKP mendapati jasad perempuan yang diketahui berinisial AHO (36) sudah tak bernyawa dalam keadaan telungkup diatas tempat tidur dengan tangan terikat.

"Kita cek TKP, ditemukan perempuan sudah meninggal dunia dengan kondisi telungkup di atas ranjang dengan posisi kaki dan tangan terikat ke belakang. Ada luka di kepala bagian belakang dan kening. Mulut korban dilakban. Kita duga korban dibunuh," tuturnya.

Selain mengevakuasi korban, ditempat kejadian polisi juga mengamankan tali, martil dan lakban yang diduga digunakan pelaku saat menghabisi nyawa korban.

Kemudian, guna penyelidikan lebih lanju jenazah perempuan warga Beji, Kota Depok ini dibawa ke RS Polri untuk diautopsi.(Hdi)

BERITA TERKAIT