test

News

Rabu, 29 November 2023 10:45 WIB

Wanita di Tangsel Tewas Diduga Lompat dari Apartemen

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Korban tewas. (Foto: Ilustrasi/ PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang perempuan berinisial SY (21) ditemukan meninggal dunia di sebuah apartemen yang berlokasi di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, yang diduga lompat dari lantai 17.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan Iptu Wendi Afrianto membenarkan peristiwa tersebut yang terjadi pada hari Minggu (26/11/2023) lalu sekitar pukul 22.02 WIB.

“Mengetahui kejadian tersebut piket Reskrim Polres Tangsel beserta Unit Identifikasi, piket Reskrim Polsek Serpong langsung mendatangi TKP dan melakukan Olah TKP,” ujar Wendi dalam keterangan tertulis yang diterima Rabu (29/11/2023).

Tindak lanjut petugas yang berada di lokasi kemudian membawa korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang Selatan. Namun terhadap korban tidak dilakukan autopsi.

“Atas permintaan keluarga korban tidak dilakukan autopsi,” kata Wendi.

Lebih lanjut, Wendi menyebutkan bahwa berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban diduga tewas akibat lompat dari apartemen itu.

“Dari keterangan saksi-saksi yang didapat dan barang bukti bahwa saudari SY meninggal dunia karena bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 17 gedung apartemen,” tandasnya.

BERITA TERKAIT