test

Hukrim

Jumat, 30 Oktober 2020 12:33 WIB

Sehari Dua Kali Beraksi, Pelaku Begal Payudara di Depok Ditangkap Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Polisi merangkap pelaku begal payudara di Depok. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hdi)

PMJ - Jajaran Polres Metro Depok menangkap pelaku begal payudara di Depok, Jawa Barat. Pelaku yang diketahui bernama Suryadi Putra (25) sempat menjadi bulan-bulanan saat diamankan massa.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani mengatakan kasus pelecehan seksual ini bermula saat terlapor, YO (21) tengah makan di warung makan kawasan Karet Beji, Depok, Rabu (28/10/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Pelapor sedang makan di warung makan dekat kosan bersama saksi. Tiba-tiba pelaku datang dan langsung meraba dada korban," ujar Kompol Wadi dalam keterangannya, Jumat (30/10/2020).

Lebih lanjut Wadi menjelaskan, tersangka mengaku telah melakukan aksinya sebanyak dua kali di daerah Beji. Setelah beraksi di warung makan, pelaku mengulangi aksi asusilanya di sebuah tempat kost.

"Pelaku sudah kita tahan dan dikenakan undang-undangan pelecehan seksual dengan ancaman di atas lima tahun penjara. Selain itu barang bukti berupa visum korban sudah ada," tuturnya.

Sebagai informasi, aksi begal payudara di Depok ini viral di media sosial. Berdasarkan video CCTV yang beredar di medsos, terlihat saat itu korban mengalami pelecehan seksual.

Saat itu, dia dan temannya sedang berjalan di sebuah gang dan tiba-tiba dari arah belakang seorang pengendara motor terlihat memepet korban dan memegang bagian dada wanita itu. Selanjutnya pengendara melarikan diri.(Hdi)

BERITA TERKAIT