test

Hukrim

Sabtu, 31 Oktober 2020 11:04 WIB

Tawuran Maut, Satu Pelajar Tewas di Bojongsari Depok

Editor: Hadi Ismanto

Tawuran berujung maut kembali terjadi di Jalan Raya Parung Ciputat tepat di depan SPBU Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok (Foto: PMJ News/Ilustasi/Hdi)

PMJ - Tawuran berujung maut kembali terjadi di Jalan Raya Parung Ciputat tepat di depan SPBU Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Jumat (30/10/2020). Satu pelajar tewas akibat terkena sabetan senjata tajam.

Kapolsek Sawangan Depok, Kompol Sutrisno menyebut pelajar yang tewas bernama Muhammad Iwan Setiawan (16), warga Jalan Duren Mekar RT 02/RW 01, Kecamatan Bojongsari.

"Pelajar yang tewas berseragam SMK Dari Ulum Duren Mekar, karena terkena luka bacok robek bagian punggung tembus ke dalam mengenai paru-paru, selebar sekitar 20 cm diduga terkena senjata tajam," ungkap Sutrisno saat dikonfirmasi, Jumat (30/10/2020).

Selain menewaskan satu orang, tawuran juga menyebabkan satu pelajar SMK Wiyata Karisma Bogor bernama Muhammad Ilyas Ilyasa (19) mengalami luka cukup parah robek di bagian pergelangan tangan kanan akibat saberan senjata tajam.

"Tawuran pelajar bermula ketika pelajar SMK Darul Ulum dan SMAN I Ciseeng janjian di media sosial. Mereka kemudian sepakat bertemu di depan Pom bensin Shell Jalan Raya Parung Ciputat RT 01/RW 01, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari," jelasnya.

Sutrisno mengatakan, pelajar yang terkapar di jalan saat ini berada di RSUD Kota Depok. Selanjutnya, petugas Polsek Sawangan yang datang ke lokasi melakukan cek lapangan.

"Kami lakukan pemeriksaan saksi guna meminta keterangan. Barang bukti berupa handphone, baju korban dan lainnya telah diamankan," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT