Hukrim

Kamis, 12 November 2020 19:21 WIB

Beraksi di Depok, Penjambret Jalanan Diringkus di Lebak Banten

Editor: Hadi Ismanto

Pelaku Penjambretan ditangkap Polrestro Depok. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Satreskrim Polres Metro Depok akhirnya berhasil meringkus pelaku jambret jalanan. Pelaku berinisial AB (30) diamankan polisi di wilayah Lebak, Banten, Kamis (12/11/2020) dini hari.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah menyebut pelaku diduga telah melakukan aksi perampasan beberapa kali. Saat menjalankan aksinya, pelaku bahkan tidak segan melukai korbannya.

"Hasil penyidikan pelaku ada TKP di Depok, Jalan Palapa depan Taspen Kali Mulya, Cilodong, Depok. Korban ibu-ibu terluka, tasnya dijambret dan korban terjatuh dari motor hingga terluka sehingga dilarikan ke RS Bhakti Yudha," ungkap Kombes Azis saat dikonfirmasi, Kamis (12/11/2020).

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah. (Foto: PMJ News)

Menurut Azis, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Pihaknya juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti dari rumah tersangka. Kini petugas menelusuri kemungkinan masih ada jaringan lainnya.

"Tas wanita yang menjadi korban jambret ditemukan di rumah pelaku di Bedahan, Sawangan, Kota Depok. Isi tas yang disita uang tunai Rp5 juta, HP Samsung, dua STNK motor, kartu ATM, BPJS, dan SIM C," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT