test

News

Minggu, 24 April 2022 14:18 WIB

Ditpamobvit Polda Metro Buka Gerai Vaksin Presisi di Plaza Senayan

Editor: Hadi Ismanto

Vaksinasi Booster. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Metro Jaya membuka Gerai Vaksinasi Presisi di Mal Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Di lokasi ini, masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi dosis 1 dan 2, hingga booster.

Dirpamobvit Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yandri Irsan mengatakan kegiatan ini menjadi agenda susulan usai kegiatan vaksinasi terhadap 2.350 masyarakat di beberapa lokasi.

"Sekarang kami melaksanakan vaksinasi di Mal Plaza Senayan, dengan capaian pada hari pertama mencapai 445 orang," jelas Yandri dalam keterangannya, Minggu (24/4/2022).

Yandri mengungkapkan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan kali ini merupakan bagian program Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di beberapa lokasi wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok.

"Program vaksin ini menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, agar Polri melaksanakan dan mendukung program vaksinasi di seluruh Indonesia," tuturnya.

Dengan dibukanya Gerai Vaksin di Plaza Senayan, Yandri berharap masyarakat yang belum melakukan vaksinasi dapat memanfaatkan fasilitas imunisasi ini.

"Selama melaksanakan kegiatan vaksin berjalan lancar dan tertib dengan tetap mempedomani Prokes," Yandri menandaskan.

BERITA TERKAIT