test

Entertainment

Rabu, 19 Februari 2020 13:05 WIB

Ucapan Terakhir Ashraf Sinclair Beberapa Jam Sebelum Meninggal ke Pelatih Olahraganya

Editor: Fitriawan Ginting

Ashraf Sinclair semasa hidupnya bersama BCL. (Foto :PMJ/Instagram BCL).

PMJ- Tubuh Ashraf Sinclair terlihat bugar dan atletis. Ia aktif menjaga kesehatannya dengan berolahraga. Bahkan, beberapa jam sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Almarhum Ashraf Sinclair menyempatkan diri berolahraga.

Suami dari penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) ini, pada Senin (17/2/2020) masih sempat datang ke pusat kebugaran Crossfit yang berada di Pejaten Barat, tak juauh dari kediamannya. Menurut pelatihnya Oka Tripambudi, Ashraf datang dengan wajah ceria dan sangat menyenangkan.

“Sempat latihan sama kita. Olahraga bersama. Beliau ikut latihan kelas jam 19.30 WIB. Semua terlihat menyenangkan dan tidak ada tanda apa-apa,” terang Oka, Selasa (18/2/2020) kemarin.

Dan itu adalah latiham pertama Ashraf setelah sekitar 2 bulan absen akibat kesibukannya. Ia juga baru saja menempuh perjalanan jauh ke New York, USA bersama dengan istrinya yang akrab disapa BCL.

"Dia sangat aware dengan kesehatan ya. Setelah latihan pun enggak ada apa-apa, masih senang, masih biasa aja. Pulang dan dapat kabar tadi pagi. Benar-benar terkejut dan nggak percaya sama kabar itu,” tandas Oka.

Bahkan Ashraf tidak mengeluh sama sekali dengan kondisi tubuhnya. Ia hanya olahraga ringan di pusat kebugaran tersebut.

“Dia datang happy, pulang happy. Kemarin dia bilang, 'See you tomorrow, see you in the morning," kenang Oka.

Diketahui, kabar mengejutkan Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB akibat serangan jantung. Ia pergi meninggalkan seorang istri dan seorang anak. Ashraf dimakamkan di San Diego Hills pada Selasa sore. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT