test

News

Selasa, 14 Januari 2020 14:39 WIB

Polisi Jadwal Ulang Pemeriksaan Pramugari Siwi Widi

Editor: Ferro Maulana

Polisi akan panggil pramugari Garuda, Siwi yang melaporkan akun twitter @digeeembok (Foto: Dok Net)

PMJ - Polda Metro Jaya kembali menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti. Dalam pemanggilan pemanggilan pertama Siwi tidak datang dengan alasan dinas luar negeri.

"Kita jadwal ulang pemanggilan kedua (terhadap Siwi) sekitar tanggal 17 Januari mendatang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/1/2020)

Menurut Yusri, pihaknya sudah berkoordinasi dengan tim kuasa hukum Siwi. Ia menyebut pramugari Garuda Indonesia ini akan hadir pada panggilan kedua nanti.

"Kita sudah koordinasi dengan tim advokasi (Siwi) dan yang bersangkutan rencananya akan hadir tanggal 17 Januari," ucapnya.

Yusri menjelaskan, saat ini Polda Metro Jaya masih menyelidiki pemilik dan menganalisis cuitan yang diunggah akun Twitter @digeeembok yang dilaporkan oleh Siwi.

"Kan cuitannya sedang dianalisis oleh tim siber Polda Metro (Jaya). Nanti kalau semua sudah lengkap kita gelar perkara untuk menentukan apakah laporan ini bisa naik ke tingkat penyidikan apabila memenuhi unsur-unsur," jelasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Siwi tidak bisa hadir pada pemeriksaan sebagai pelapor yang diagendakan pada Senin, 13 Januari 2020. Kendati demikian, polisi menyebut masih memeriksa beberapa saksi.

"Jadi yang bersangkutan (Siwi) tidak bisa hadir untuk pemeriksaan hari ini, namun proses pemeriksaan dihadiri oleh tim advokasinya atas nama Audy (Audy Rahmat)," tutur Yusri, Senin kemarin.(Hdi)

BERITA TERKAIT