test

News

Minggu, 31 Mei 2020 06:06 WIB

Alumni Akabri 1996 Distribusikan Bantuan di Dua Wilayah Jakut

Editor: Ferro Maulana

Personel TNI dan Polri selalu hadir dalam membantu masyarakat. (Foto: PMJ News)

PMJ - Personel TNI dan Polri menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat yang terdampak penyebaran virus Corona (Covid-19).

Bertempat di Kampung Tangkis Rw05 (belakang Polsubsektor Bintang Mas, red) Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, telah dilaksanakan penyaluran paket sembako.

Personel TNI dan Polri selalu hadir dalam membantu masyarakat. (Foto: PMJ News)

Kegiatan pembagian sembako Alumni Akabri 1996 "Yon Bharata Sena" kali ini dipimpin oleh Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdhi Susianto, SH, SIK, MSi.

"Secara simbolis bantuan diberikan kepada perwakilan warga Rw05 Kelurahan Ancol dan Rw06 Kelurahan Pademangan Barat Kecamatan Pademangan sebanyak 50 paket dan sisanya langsung didistribusikan ke warga melalui Ketua Rw06 Kelurahan Pademangan Barat dan Rw05 Kelurahan Ancol," tutur Kassubag Humas Polres Jakut Kompol Sungkono saat dikonfimasi.

"Selain itu anggota juga memberikan obat-obatan untuk paru-paru untuk RW05 Kelurahan Ancol sebanyak 5 paket dan Rw06 Kelurahan Pademangan Barat sebanyak 5 paket," katanya lagi.

Untuk diketahui, kegiatan pembagian sembako Alumni Akabri 1996 Yon Bharata Sena sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19. (FER).

BERITA TERKAIT