test

Hukrim

Senin, 3 Februari 2020 14:18 WIB

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Alfamart Matraman

Editor: Ferro Maulana

Tawuran hanya menyisakan penyesalan. (Foto: Ilustrasi PMJ News)

PMJ - Sesosok jasad laki-laki ditemukan tewas di kamar mandi sebuah gerai Alfamart di Jalan Matraman Raya No. 9 RT 001/01 Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

Kapolsek Matraman, Kompol Tedjo Asmoro membenarkan terkait penemuan mayat tersebu. Ia juga mengaku telah mendatangi lokasi kejadian untuk mengecek secara langsung.

"Korban seorang laki-laki berinisial MR (53), warga Perum Papan Mas Blok F 22/23 RT 07/08 Kelurahan Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi," ungkap Kompol Tedjo saat dikonfirmasi, Senin (3/2/2020).

Tedjo menjelaskan, korban meninggal diduga akibat sakit yang dideritanya. Menurut pemeriksaan, lanjut dia, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya.

"Dari hasil pemeriksaan di TKP berikut barang bukti serta saksi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal karena sakit," tutur Tedjo.

Jasad korban sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum. Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus temuan mayat itu kini ditangani Polsek Matraman.(Fni/Hdi)

BERITA TERKAIT