test

Hukrim

Jumat, 31 Januari 2020 19:36 WIB

Warga Matraman Digegerkan Penemuan Mayat di Kamar Kost

Editor: Ferro Maulana

Polisi temukan bukti terkait tewasnya guru ngaji di Cibinong (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Kepolisian Sektor (Polsek) Matraman mengungkap penemuan jasad pemuda berusian 20 tahun di sebuah kamar kost Jalan Pisangan Baru Tengah RT 005/RW 04, Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur Jak Tim.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Diah Tin Agustin membenarkan penemuan mayat tersebut. Korban yang diketahui berinisial AA ini ditemukan pada 31 Januari 2020, sekira pukul 13.00 WIB.

"Menurut keterangan saksi S, korban ditemukan sudah meninggal dunia di dalam kamar kost dengan posisi tengkurap," ujar AKP Diah Tin Agustin saat dikonfirmasi, Jumat (31/1/2020).

Mendapati korban tak bernyawa lagi, lanjut Diah, saksi S langsung melaporkan penemuan jasat korban ke pengurus RT setempat. Untuk selanjutnya menghubungi dokter Puskesmas.

"Berdasarkan pemeriksaan dokter, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Tidak ditemukan tanda luka bekas penganiayaan, badan sudah kaku ada leban biru pada bagian dada sampai perut," tuturnya.

Jasad korban sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum. Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus temuan mayat itu kini ditangani Polsek Matraman.(Fni/Hdi)

BERITA TERKAIT