test

Hukrim

Minggu, 23 Februari 2020 06:22 WIB

Naas, Balita Ini Tewas Setelah Terjatuh ke Dalam Septic Tank

Editor: Ferro Maulana

Septic tank tempat terjatuhnya balita dipasang garis polisi. (Foto: PMJ News)

PMJ - Charleigh Nicole Nelson seorang balita yang masih berusia dua tahun, tewas mengenaskan setelah terjatuh ke dalam septic tank sedalam 15 kaki. Ayah balita yang panik itu sempat mencoba menolong putrinya menggunakan tali. Namun sayang, tali tersebut terlalu pendek yang membuat Nicole tidak berhasil diselamatkan nyawanya.

Tragedi naas itu terjadi di taman Paradise Lagoons RV Resort di Aransas Pass, Texas, Amerika Serikat, pada Rabu (19/02/2020) sore waktu setempat. Sekedar informasi, taman RV merupakan tempat rekreasi dengan pusat perbelanjaan, hiburan, dan kuliner yang sering dikunjungi warga AS serta turis mancanegara.

Media AS KRISTV melaporkan, bahwa keluarga bersama dengan tetangga, gagal menolong gadis itu dengan tali dan alat penggali. Walaupun tidak sampai satu jam kemudian gadis kecil itu berhasil dikeluarkan dari septic tank oleh petugas kebakaran dan penyelamatan, pada sore harinya.

"Upaya awal dilakukan untuk menggali, dan kemudian kami benar-benar dibantu oleh tim penyelamat pemadam kebakaran serta para relawan,” ujar Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran AS, Rockport Gillian Cox.

"Kami dapat menurunkan petugas pemadam kebakaran ke dalam salah satu lubang kecil itu berdiameter kurang dari dua kaki. Dan, akhirnya dapat mencapai tubuh balita ini di mana kami bisa membangunkan korban walaupun meninggal kemudian,” sambungnya. (FNI/ FER).

BERITA TERKAIT