test

Hukrim

Kamis, 27 Agustus 2020 14:15 WIB

Miris, Jenazah Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Tergantung

Editor: Ferro Maulana

Tim medis daan kepolisian tengah evakuasi jenazah yang tewas tergantung di rumah kososng. (Foto: PMJ News).

PMJ - Seorang pria ditemukan tewas diduga bunuh diri dengan kondisi tergantung di rumah kosong di kawasan Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (26/8/2020) sore.

Pria tanpa identitas tersebut diperkirakan berusia 48 tahun ditemukan di rumah kosong di Jalan Hadiah RT 10 RW03, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

"Jenazah ditemukan dalam kondisi tergantung. Sampai saat ini kami masih lakukan penyelidikan terkait identitas korban," ungkap Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Mubarak, di Jakarta, Kamis (27/8/2020).

Tim medis daan kepolisian tengah evakuasi jenazah yang tewas tergantung di rumah kososng. (Foto: PMJ News).

Mubarak melanjutkan, jasad korban awalnya ditemukan oleh seorang pemulung dalam kondisi sudah berbau busuk. Diperkirakan korban sudah meninggal sekitar empat hari.

Namun Mubarak masih belum dapat mengungkapkan lebih detail penyebab kematian korban. Diduga korban tewas karena bunuh diri. Namun sampai saat ini polisi masih menunggu hasil visum.

"Hasil visum baru keluar kira–kira tiga hari ke depan. Jadi masih kami tunggu hasil visum," ujar Mubarak menutup pembicaraan.(Fer)

BERITA TERKAIT