test

Hukrim

Kamis, 17 September 2020 11:08 WIB

Satu Perempuan Ikut Diamankan di Kasus Mutilasi Apartemen Kalibata City

Editor: Fitriawan Ginting

Diduga korban ini bernama Rinaldy Harley Wismanu. (Foto : PMJ/YouTube Rinaldy).

PMJ- Jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap para pelaku yang diduga melakukan aksi mutilasi di sebuah Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Polisi menyebut salah satu pelaku perempuan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan penangkapan para pelaku dan juga korban berinisial R.

"Iya benar itu inisial R (Rinaldy Harley Wismanu) korbannya. Kita sedang dalami ya. Siang ini akan kita rilis," kata Kombes Pol Yusri Yunus kepada pmjnews.com, Kamis (17/9/2020).

Dan dari keterangan Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Supardi ada beberapa pelaku yang telah diamankan. Salah satunya perempuan.

"Ada dua atau tiga (pelaku) ya. Tadi langsung dibawa, ada perempuan juga. Para pelaku benar menyewa disitu," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Supardi saat dikonfirmasi, Kamis (17/9/2020).

Seperti diketahui sebelumnya, satu mayat korban mutilasi laki-laki dengan identitas jasad diketahui bernama Rinaldy Harley Wismanu ditemukan di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Penemuan itu berawal dari laporan bahwa korban hilang sejak 9 September 2020.

Korban ditemukan di lantai 6 apartemen tersebut pada Rabu (16/9/2020) kemarin sekitar pukul 19.00 WIB. Para pelaku diamankan tim Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Depok pada (16/9) sore.(Fjr/Gtg-03)

BERITA TERKAIT