test

Hukrim

Rabu, 6 Mei 2020 09:04 WIB

Polisi: Pelaku Perampokan di Bojongsari Depok Empat Orang

Editor: Hadi Ismanto

Kasus perampokan di Bojongsari, Depok (Foto: Screenshot video/Istimewa)

PMJ - Pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Bojongsari, Depok, Jawa Barat. Pelaku yang berjumlah empat orang mengicar korbannya seorang wiraswata bernama Ida Rosida (49).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyebut korban pencurian itu diketahui baru saja mengambil uang tunai sebesar Rp80 juta di sebuah bank di sekitar lokasi kejadian. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (5/5) siang.

"Pelakunya ada empat orang laki-laki mengenakan masker dan helm menggunakan sepeda motor metik dan Suzuki Satria Evo saling berboncengan," ungkap Kombes Yusri dalam keterangan tertulis, Selasa (5/5/2020).

Lebih lanjut Yusti menjelaskan, sesaat sebelum kejadian korban tengah mampir di salah satu toko minyak wangi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

"Tokonya persis di seberang McDonald's, Bojongsari, Depok," tandasnya.

Saat mobil korban terparkir di depan toko minyak wangi tersebut, lanjut Yusri, tiba-tiba empat orang tidak dikenal memepet kendaraan korban. Salah satu pelaku turun dari motor dan memecahkan kaca mobil di bagian bangku penumpang sebelah kanan.

"Pelaku menodongkan sajam badik kemudian merampas tas korban," ujar dia.

Pelaku sempat berusaha melarikan diri. Namun, sang sopir yang sedang berada di dalam mobil dibantu warga mencoba mengejar pelaku hingga akhirnya terjatuh. Uang yang berada di dalam tas itu berhamburan di jalanan.

"Setelah dihitung di polsek, jumlah uang korban sisa Rp 77.200.000 dan yang hilang sebanyak Rp 2.800.000," ujar Yusri

Yusri memastikan saat ini pihak kepolisian tengah memburu para pelaku perampokan tersebut.(Hdi)

BERITA TERKAIT