test

Entertainment

Senin, 2 September 2024 07:09 WIB

Pimpin Apel OKJ, Kapolres Jakut Minta Pelaku Tawuran Ditindak Tegas

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengingatkan jajarannya untuk mewaspadai aksi tawuran di wilayah hukumnya. Dia meminta pihak yang terlibat tawuran ditindak tegas.

Pernyataan tersebut disampaikan Gidion Arif saat memimpin apel Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) di Polsek Tanjung Priok yang digelar pada Sabtu (31/8/2024) malam.

"Beberapa hari lalu kita mendengar dan melihat ada kejadian yang memilukan, gesekan hingga terjadinya tawuran. Saya ingin semua orang terlibat baik itu yang memulai sampai akhir tawuran harus ditindak tegas," jelas Gidion dalam keterangannya, Minggu (1/9/2024).

Gidion meyakini tindakan tegas dari aparat kepolisiandi bisa menjadi efek jera bagi pelaku tawuran. Dia menekankan pentingnya menjaga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Jakarta Utara.

"Kami ingin agar masyarakat merasa aman dan nyaman di lingkungan tempat tinggalnya," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Gidion juga meminta kepada seluruh jajaran aparat di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara memberikan perhatian khusus kepada tindak tawuran yang meresahkan masyarakat.

"Tidak ada sejengkal tanah pun bagi para pelaku tindak kejahatan. Jika terbukti melakukan kegiatan tersebut, maka harus ditindak tegas," tukasnya.

BERITA TERKAIT