test

Hukrim

Kamis, 24 Desember 2020 18:06 WIB

Tawuran Antar Geng di Kemayoran, Satu Orang Tewas Dibacok

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Mardiansyah

Ilustrasi aksi tawuran remaja. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Aksi tawuran antar geng terjadi di kawasan Kelurahan Kemayoran, Jakarta Pusat. Bentrok massa tersebut pecah pada Kamis (24/12/2020) dini hari.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Khoiri menyebut aksi tawuran terjadi di Jalan Kemayoran Timur Raya RT 09 RE 07, sekitar pukul 02.30 WIB. Akibat bentrok, seorang pemuda tewas dengan luka bacok di dada.

"Tawuran ini terjadi antar remaja kampung yang mereka menamakan menjadi dua geng," ujar Khoiri saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (24/12/2020).

Khoiri menjelaskan, korban tewas berinisial D (19). Saat itu, pelaku yang baru saja pulang kerja ikut tawuran dan terjatuh ketika akan menghindari bentrokan.

"Saat itu, korban berinisial D itu yang sehabis pulang kerja mengikuti tawuran dan memukul ke arah W (terduga pelaku) dengan balok tipis. Saat itu korban lari ke belakang dan terjatuh, dan langsung di bacok oleh pelaku menggunakan celurit," ucapnya.

Setelah membacok korban, pelaku bersama rekan-rekannya langsung melarikan diri. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

BERITA TERKAIT