test

News

Minggu, 8 Desember 2019 07:47 WIB

Antisipasi Tawuran, Polsek Jatinegara Operasi Cipkon Gabungan

Editor: Ferro Maulana

Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono memimpin Apel Cipta Kondisi di Halaman TPU Prumpung (Foto: PMJ)

PMJ - Untuk menjaga situasi kamtibmas khusunya pada malam minggu, Kepolisian Sektor Jatinjegara bersama tiga pilar melaksanakan apel Cipta Kondisi di Halaman TPU Prumpung, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Sabtu (7/12/2019) malam.

Apel operasi cipta kondisi ini dihadiri 152 personel gabungan. Kegiatan itu untuk mencegah adanya tawuran, curat, curas curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya. Diharapkan tercipta wilayah Jatinegara yang kondusif.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono, hadir pula Wadanramil Kapten Sianturi, Kasipem Kecamatan Sumantri, dan sejumlah pejabat utama Polsek Jatinegara.

Dalam sambutannya, Kompol Darmo Suhartono meminta kepada seluruh peserta apel agar selalu bersama-sama menjaga kamtibmas terlebih pada hari ini di wilayah Jatinegara banyak yang merayakan maulid nabi.

“Mari kita jaga lingkungan Kecamatan Jatinegara agar aman dan kondusif, semoga tidak ada lagi tawuran antar warga di lingkungan kita,” ungkap Kompol Darmo.

Selain itu, Kapolsek Jatinegara juga menghimbau agar pintu-pintu di sekitar TPU ditutup pada jam 21.00 WIB. Hal itu dimaksudkan agar tidak ada warga yang nongkrong di dalam TPU yang pada akhirnya melakukan tawuran.

"Apabila ada kejadian, mari kita bekerja sama untuk segera menyelesaikan masalah sekecil apapun dan cepat merespon," ujar tandasnya.

BERITA TERKAIT