test

News

Selasa, 27 Agustus 2024 22:01 WIB

Sempat Todongkan Senpi, Pelaku Curanmor Rampas Motor Wanita Saat Kabur

Editor: Hadi Ismanto

Pelaku curanmor) diduga bersenjata api merampas motor wanita untuk melarikan diri. (Foto: PMJ News/Instagram @jakut.info)

PMJ NEWS - Seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) diduga bersenjata api merampas motor wanita untuk melarikan diri dari amukan massa. Pelaku bahkan sempat menodongkan pistolnya ke arah warga.

Peristiwa itu terjadi di Teluk Gong Jalan Keting RT 14 RW 08, Pejagalan, Penjaringan, Jakut, pada Minggu (25/8) sekitar pukul 13.15 WIB. Awalnya, warga memergoki upaya pencurian motor yang diduga dilakukan dua orang.

"Pelaku merampas atau mengambil paksa motor tersebut dengan menakut-nakuti menggunakan senpi," ujar Kapolsek Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya dalam keterangannya, Selasa (27/8/2024).

Kasus pencurian tersebut sempat viral usai videonya beredar luas di media sosial. Dalam tayangan tampak pelaku memegang sejenis pistol menggunakan tangan kirinya.

Sementara itu, tangan kanan pelaku sudah memegang handle gas sepeda motor. Emak-emak yang dirampas sepeda motornya berupaya merebut kembali dari pelaku curanmor.

"Pelaku tersebut sempat dikejar oleh masyarakat, namun berhasil kabur," tukasnya.

BERITA TERKAIT