test

News

Kamis, 16 Mei 2024 11:38 WIB

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Begal Casis Bintara Polda Metro

Editor: Hadi Ismanto

Calon siswa Bintara Polri menjadi korban begal di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Polisi masih memburu pelaku begal bersenjata tajam terhadap calon siswa (Casis) Bintara Polri bernama Satrio (18) di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno mengatakan pihaknya telah mengantongi identitas para pelaku. Saat ini, petugas gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Barat, dan Polsek Kebon Jeruk telah bergerak.

"Mudah-mudahan kita bisa ungkap dalam waktu dua sampai tiga hari ini. Kita sudah melakukan langkah-langkah," ujar Kompol Sutrisno yang dikutip pada Kamis (16/5/2024).

Lebih lanjut Sutrisno mengungkapkan, proses penyelidikan yang telah dilakukan polisi di antaranya olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa CCTV di sekitar lokasi.

"Langkah-langkah kita sudah cek CCTV, olah TKP dan lain-lain. Yang penting Intinya kronologinya kejadian ini Sabtu pagi. Perkembangan penyidikan nanti kalau sudah diungkap," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang calon siswa (Casis) Bintara Polri bernama Satrio (18) menjadi korban begal bersenjata tajam di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Korban dibegal dalam perjalanan hendak mengikuti tes Bintara di Polda Metro Jaya.

'Dia (korban) itu kan waktu kejadian mau tes, di jalan berangkat subuh. Sampai lokasi harus jam 6.50 WIB," ujar Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno kepada wartawan, Selasa (15/5/2024).

Menurut Sutrisno, korban mengaku sempat curiga dan merasa diikuti oleh para pelaku dari sekitar Tanjung Duren. Karenanya, Casis Bintara itu sempat berhenti di pom bensin.

"Anak ini mau ujian tes psikologi. Diikuti dari Tanjung Duren, Jakarta Barat. Ditungguin di pom bensin dia (pelaku) nungguin juga," ungkapnya.

BERITA TERKAIT