Kesehatan

Sabtu, 2 Mei 2020 08:33 WIB

Donor Darah, Bentuk Bantuan Kemanusiaan Polisi Menolong Warga Terdampak Covid-19

Editor: Ferro Maulana

Bakti sosial donor darah Jajaran Polsek Kebon Jeruk. (Foto: PMJ News)

PMJ - Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Sigit Kumono memberikan apresiasi atas dilaksanakannya bakti sosial donor darah yang digelar oleh jajarannya bersama Tiga Pilar bekerjasama dengan PMI dan Organisasi Himpunan Bersatu Teguh yang dilaksanakan di P3 Paud & Dikmas, Jalan Kebon Jeruk Raya, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

"Kita apresiasi bakti sosial donor darah ini karena dilaksanakan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19," demikian kata Kompol R Sigit saat dikonfirmasi.

Bakti sosial donor darah yang dilakukan Jajaran Polsek Kebon Jeruk. (Foto: PMJ News)

Dijelaskannya, dalam bakti sosial tersebut sejumlah anggotanya berpartisipasi dengan mendonorkan darah. Hal tersebut, sebagai bentuk kepedulian anggota terhadap masyarakat yang nantinya membutuhkan bantuan serta menambah persedian darah di baik di rumah sakit atau PMI.

"Semoga dengan adanya kegiatan serupa, akan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama. Untuk mendonorkan darah, karena selain bermanfaat bagi yang membutuhkan. Juga untuk menjaga kesehatan bagi pendonor itu sendiri," tandasnya. (FER)

BERITA TERKAIT