test

Olahraga

Sabtu, 15 Februari 2020 20:57 WIB

Polisi Siap Sukseskan Event Marathon Kartini Run 2020

Editor: Ferro Maulana

Anggota Polsek Kebon Jeruk memasang vidiotron dan spanduk Kartini Run 2020. (Foto: PMJ News).

PMJ – Event Kartini Run 2020 akan segera digelar. Ajang lomba marathon tahunan yang diprakarsai oleh Yayasan Kemala Bhayangkari ini dalam rangka menyambut Hari Emansipasi Perempuan Indonesia.

Acara tersebut baru akan digelar pada tanggal 12 April 2020 mendatang di Plaza Timur Gelora Bung Karno, namun promosi serta informasi pendaftaran sudah dimulai sejak sekarang.

Dalam rangka mensupport sekaligus menyukseskan Kartini Run 2020, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit bersama jajaran melakukan pemasangan vidiotron dan spanduk Kartini Run 2020.

Anggota Polsek Kebon Jeruk memasang vidiotron dan spanduk Kartini Run 2020. (Foto: PMJ News).

“Dalam rangka memberikan informasi bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam acara Kartini Run 2020 mendatang, kami dari Kepolisian Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat melakukan pemasangan vidiotron dan spanduk Kartini Run 2020," ujar Kompol Sigit, Jumat (14/02/2020).

Dengan dipasangnya spanduk informasi tentang acara Kartini Run 2020 ini, ia juga berharap akan ada banyak masyarakat yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Khususnya warga masyarakat dari Kebon Jeruk Jakarta Barat.

“Harapannya ada banyak masyarakat dari Kebon Jeruk Jakarta Barat khususnya bisa berpartisipasi dalam acara Kartini Run 2020, memeriahkan dan mesukseskan acara tersebut dalam rangka memperingati hari Kartini," imbuhnya.

Adapun pemasangan spanduk di wilayah Kebon Jeruk terdapat 10 lokasi. (FER).

BERITA TERKAIT