test

News

Rabu, 13 Maret 2024 22:01 WIB

Hari Kesembilan Operasi Keselamatan Jaya, Polres Depok Tindak 547 Pelanggar

Editor: Hadi Ismanto

Satlantas Polres Metro Depok terus melaksanakan Operasi Keselamatan Jaya 2024.

PMJ NEWS - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Metro Depok terus melaksanakan Operasi Keselamatan Jaya 2024. Di hari kesembilan ini kegiatan tetap mengedepankan sikap humanis, tegas dan intensif.

Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas demi menciptakan kondisi jalan dan keselamatan berkendara yang aman dan tertib.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra mengatakan komitmennya untuk terus mengawal keamanan dan keselamatan berlalu lintas di wilayah hukumnya.

"Kami akan terus melakukan operasi secara rutin untuk menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas di Depok," ujar Multazam Lisendra dalam keterangannya, Rabu (13/3/2024).

Multazam berharap dengan adanya pelaksanaan Operasi Keselamatan ini masyarakat dapat disiplin dan tertib dalam berlalu lintas di jalan, berkurangnya kemacetan lalu lintas, meningkatnya kesadaran hukum berlalulintas, menurunnya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

"Kami memberikan efek jera terhadap pengendara agar tidak lagi melakukan pelanggaran serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam berlalu lintas dijalan raya di wilayah hukum Polres Metro Depok.

Hingga berita ini diturunkan, Operasi Keselamatan Jaya Sat Lantas Polres Metro Depok telah melakukan penindakan pelanggaran lalu lintas sebanyak 1.461 teguran dan penindakan melalui kamera ETLE sebanyak 547 pelanggaran lalu lintas.

Operasi ini masih terus berlangsung dan diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keselamatan semua pengguna jalan raya di Metro Depok. Ayo, mari kita patuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

BERITA TERKAIT