test

News

Jumat, 8 Maret 2024 13:39 WIB

Cium Bau Tak Sedap, Sekuriti Temukan Pensiunan Tewas di Perumahan Depok

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Sesosok jasad pria ditemukan di Perumahan Jatijajar Blok B4 No.13 RT1/1, Jatijajar, Tapos, Kota Depok. Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh petugas keamanan komplek yang mencium bau busuk saat berpatroli pada Rabu (6/3) sekitar pukul 19.30 WIB.

"Telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia korban atas nama BSS (72) seorang pensiunan," ujar Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga dikutip pada Jumat (8/3/2024).

Lebih lanjut Judika mengatakan, kronologis penemuan mayat berawal dari petugas sekuriti melewati rumah korban dan mencium bau busuk. Saksi mendekati rumah tersebut dan bau semakin menyengat.

"Saksi Joko melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT, Setelah itu ketua RT Melaporkan kejadian tersebut kepada pihak keluarga untuk dilakukan pengecekan, setelah pihak keluarga datang bersama-sama pihak keluarga dan lingkungan membuka rumah tersebut," tuturnya.

"(Setelah dibuka) benar telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia, atas kejadian tersebut pihak lingkungan melaporkan ke Polsek Cimanggis," sambungnya.

Menurut Judika, tidak ada temuan luka pada bagian tubuh korban saat proses identifikasi sementara. "Tidak ada (luka pada tubuh korban)," tukasnya.

BERITA TERKAIT