test

News

Rabu, 7 Februari 2024 22:01 WIB

Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu, Polda Metro Gelar Istigasah Qubro

Editor: Hadi Ismanto

Direktur Binmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Badya Wijaya. (Foto: Dok PMJ)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya menggelar acara Istigasah Qubro menjelang Pemilu 2024. Acara ini sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) menjelang pesta demokrasi rakyat Indonesia.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Masjid Al Kautsar Polda Metro Jaya, Selasa (6/2/2024). Hadir dalam acara Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, Para PJU Polda Metro Jaya, Ketua Da'i Kamtibmas.

"Kegiatan ini dapat mengingatkan jemaah, masyarakat untuk tetap menjaga kesejukan kedamaian persatuan, yang jelas siapa pun yang terpilih adalah kehendak Allah SWT," ungkap Badya dalam keterangannya, Rabu (7/2/2024).

Bagja berharap keamanan dan ketertiban yang terjalin bisa terus terjaga hingga pelaksanaan pemilu selesai sepenuhnya. Polri, lanjut dia, siap mengawal pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil (luber jurdil).

"Harapan anggota Polri aktif dalam memberikan kesejukan dimanapun kita tinggal. Sehingga masyarakat dapat hadir untuk gunakan suara, dan Polri dapat melakukan pembinaan masyarakat," tukasnya.

BERITA TERKAIT