test

News

Selasa, 29 September 2020 19:02 WIB

TNI-Polri Pantau Kamtibmas dan Protokol Kesehatan di 33 Kawasan Kabupaten Bekasi

Editor: Ferro Maulana

Jajaran Polres Metro Bekasi telah melaksanakan “Operasi Kontijensi Aman Nusa II Jaya 2020”. (Foto: PMJ News).

PMJ – Jajaran Polres Metro Bekasi bersama anggota TNI telah melaksanakan “Operasi Kontijensi Aman Nusa II Jaya 2020” dalam mengawasi protokol kesehatan dan memantau kamtibmas menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB) yang produktif, aman dan bebas Covid-19.

Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan menjalaskan bahwa jajarannya mengawasi protokol kesehatan hari ini Selasa (29/9/2020), di 33 tempat di wilayah Kabupaten Bekasi.

Jajaran Polres Metro Bekasi telah melaksanakan “Operasi Kontijensi Aman Nusa II Jaya 2020”. (Foto: PMJ News).

“Pertama kita melaksanakan patroli kewilayahan di wilayah hukum Polsek Kedungwaringin dalam mengantisipasi curas curat  dan curanmor. Kemudian, kita juga berikan imbauan kamtibmas dengan karyawan, security, petugas SPBU, agar tetap waspada terhadap pelaku kejahatan dan imbauan kamtibmas dengan warga agar selalu pakai masker jaga jarak dan cuci tangan,” terang Hendra saat dikonfirmasi, Selasa (29/9/2020).

“Sampai terakhir kita melaksanakan patroli kewilayahan antisipasi 3 C dan guantibmas lainnya. Serta patroli dialogis dengan security serta sosialisasi ke pengunjung  swalayan  bahwa  saat pembatasan sosial bersekala besar ( PSBB )  dan menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru agar tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku. Tujuannya demi memutus mata rantai Covid 19,” pungkasnya. (Fer).

BERITA TERKAIT