test

News

Rabu, 7 Oktober 2020 17:26 WIB

Mendadak Datangi Polres Minahasa, Kapolda Sulut Ingatkan 2 Hal Penting Ini

Editor: Fitriawan Ginting

Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra saat berikan arahan. (Foto : PMJ/Ist).

PMJ- Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra langsung lakukan kunjungan mendadak di Mako Polres Minahasa, Selasa (6/10/2020). Irjen Panca Putra mengatakan, kedatangannya ke Mako Polres Minahasa dalam rangka melihat langsung kondisi Mako sekaligus personil yang sedang melaksanakan tugas.

"Saya bisa melihat warna aslinya. Saya bisa melihat secara riil kondisi Mako, kondisi anggota saya, sejauh mana kesiapannya dalam melaksanakan tugas," tegas Kapolda Sulut.

Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra saat memberikan arahan. (Foto : PMJ/Ist).

Di hadapan seluruh perwira Polres Minahasa, Panca Putra terus mengingatkan agar bisa dan mampu melaksanakan tugas-tugas pokok kepolisian dengan baik. Di samping tugas-tugas rutin memelihara kamtibmas, Panca Putra juga mengingatkan tentang pelaksanaan tugas pencegahan Covid-19 dan pengamanan Pilkada Serentak 2020.

"Semua tantangan itu harus bisa kita dihadapi dengan baik, dengan berbagai upaya yang terus kita lakukan," ungkapnya.

Ia juga berpesan agar tetap jaga kekompakan dan bekerja bersama-sama. Arahan Kapolda di Mako Polres Minahasa dihadiri oleh Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, Wakapolres Kompol Ahmad Sutrisno, para Kabag, para Kasat dan seluruh Perwira.(Gtg-03)

BERITA TERKAIT