test

News

Rabu, 22 November 2023 22:01 WIB

Bentuk Siskamling di Setiabudi, Kapolres Jaksel Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi hadiri pembentukan Siskamling di Setiabudi. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Selatan membentuk Satgas Keamanan Lingkungan (Kamling) di wilayah Setiabudi. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi yang hadir langsung di lokasi memberikan arahan kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga kamtibmas, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu.

Dalam sambutannya, Ade Ary juga menekankan betapa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai.

"Saat ini memasuki periode yang sangat krusial dengan adanya Pemilu. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendukung terlaksananya Pemilu yang demokratis dan damai," ungkap Ade Ary, Rabu (22/11/2023).

Selain memberikan arahan terkait keamanan, Ade Ary juga turut memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bentuk senter dan tongkat. Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menjalankan kegiatan Kamling pada malam hari.

"Masyarakat adalah mitra kami dalam menjaga keamanan. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya menjaga lingkungan Setiabudi agar tetap aman dan nyaman bagi seluruh warganya," tuturnya.

Acara Satkamling ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan perwakilan warga setempat. Kegiatan serupa diharapkan dapat terus dilaksanakan sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

BERITA TERKAIT