test

News

Minggu, 19 November 2023 12:12 WIB

Ahli Mikro Ekspresi Dilibatkan Dalami Foto Pertemuan Firli Bahuri dan SYL

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Pertemuan Ketua KPK Firli Bahuri dengan Eks Mentan Syahrul Yasin Limpo. (Foto: PMJ/Istimewa).

PMJ NEWS - Penyidik Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menggandeng sejumlah ahli dan pakar untuk dimintai keterangannya terkait kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo diduga oleh pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Salah satu ahli yang disertakan dalam pengusutan kasus yang saat ini sudah masuk dalam tahap penyidikan yakni ahli mikro ekspresi.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak membenarkan permintaan keterangan terhadap ahli mikro ekspresi yakni untuk mendalami beredarnya foto pertemuan antara Ketua KPK Firli Bahuri dengan SYL yang beredar.

“Betul (ahli mikro ekspresi untuk mempelajari foto Firli dan SYL),” ujar Ade Safri saat dikonfirmasi, Sabtu (18/11/2023).

Diberitakan sebelumnya, penyidik Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya melibatkan sejumlah ahli dalam pengusutan kasus dugaan pemerasan terhadap Syahrul Yasin Limpo (SYL), salah satunya ahli mikro ekspresi.

“Sudah ada lima ahli yang sudah kita lakukan pemeriksaan sudah memberikan keterangannya, salah satunya adalah ahli ataupun pakar mikro ekspresi,” ujar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak seperti dikutip Sabtu (4/11/2023).

BERITA TERKAIT