test

News

Rabu, 11 Oktober 2023 20:03 WIB

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Jagakara Gelar Lomba Tinju

Editor: Hadi Ismanto

Polsek Jagakarsa menggelar lomba tinju untuk meminimalisir kenakalan remaja. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kepolisian menggelar lomba tinju 'Jagakarsa Boxing Open' di lapangan apel Polsek Jagakarsa. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak generasi muda agar sportif, produktif, dan menjauhi tawuran.

"Gelar lomba, kompetisi tinju ini atas inisiasi warga untuk mencegah kasus perundungan, menghindari narkoba dan tawuran serta mengejar target mencetak prestasi," ungkap Kapolsek Jagakarsa AKP Iwan Gunawan dikutip pada Rabu (11/10/2023).

Tak langsung bertanding, lanjut Gunawan, selama persiapan untuk mengikuti kejuaraan tinju tersebut peserta sebelumnya melaksanakan latihan di sasana yang terletak di Polsek Jagakarsa.

Dari total 175 anggota sasana yang terdaftar dan berlatih di Jagakarsa Fight Club, Gunawan mengatakan dikirim sebanyak lima petinju hasil dari seleksi dan penilaian tim pelatih.

Mereka adalah Muhammad Aldiansyah Prasetio-Hammer Fight series 2, Muhammad Arkan Putra Binuko-Hammer fight series 2 Fight, Arya Rizky Viandi-Hammer Fight series 2, Rachel Alexandra-Hammer Fight series 2, Fauzan Sangaji-Hammer Fight Series 2.

"Jam terbang serta disiplin latihan akan menghasilkan prestasi yang lebih tinggi lagi," ucapnya.

BERITA TERKAIT