test

Hukrim

Jumat, 2 Oktober 2020 16:50 WIB

Tawuran Maut di Depok, Satu Remaja Tewas Dibacok

Editor: Hadi Ismanto

Seorang wanita tanpa identitas tergeletak di Tol Tangerang-Merak, diduga korban tabrak lari. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hdi).

PMJ - Dua kelompok remaja terlibat tawuran di kawasan Lembah Gurame, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Akibat bentrok tersebut, satu orang remaja tewas terkena sabetan senjata tajam.

"Korbannya meninggal dunia usai mendapat tindak kekerasan dari kelompok lawan. Korban mengalami luka sabetan senjata tajam di leher dan saat ini korban kita bawa ke rumah sakit," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani dalam keterangannya, Jumat (2/10/2020).

Menurut Wadi, pihaknya berhasil mengamankan dua terduga pelaku penyerangan berikut barang bukti celurit. Berdasarkan keterangan warga, saat itu korban diserang oleh lima orang dengan berbonceng dua motor.

"Ada dua yang berhasil diamankan tadi sama polisi, ada sajamnya juga celurit. Langsung dibawa ke kantor polisi," jelasnya.

Polisi, lanjut dia, masih mendalami penyebab dan motif tawuran antar dua kelompok ini. Selain itu, petugas masih melakukan mengidentifikasi terhadap korban penyerangan.

"(Polisi masih) mendata identitas korban. Sedang kami cek dari data dukcapil dan beberapa data lainnnya. Karena sampai saat ini belum ada identitas jelas pada diri korban," tuturnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT