test

Entertainment

Rabu, 11 Oktober 2023 12:05 WIB

Putri Ariani Akan Bawakan Lagu Indonesia Raya di MotoGP Mandalika

Editor: Fitriawan Ginting

Putri Ariani saat tampil di depan Presiden RI Joko Widodo. (Foto: PMJ News/BPMI Setpres)

PMJ NEWS - Penyanyi remaja yang harumkan nama Indonesia diajang America’s Got Talent, Putri Ariani akan tampil dalam perhelatan akbar internasional MotoGP Mandalika yang berlangsung 13-15 Oktober 2023 nanti. MGPA mempersiapkan opening ceremony yang meriah dengan kehadiran Putri Ariani.

Hal ini terlihat dari keterangan resmi MGPA pada Selasa 10 Oktober 2023. Putri Ariani dipastikan akan menjadi pengisi acara di pembukaan MotoGP Mandalika 2023. Putri Ariani dipercaya membawakan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya sebelum balapan digelar.

Tidak hanya Putri RAriani, MGPA juga menyiapkan beragam atraksi lain untuk memeriahkan pembukaan MotoGP Mandalika 2023. Bakal ada pertunjukan musik instrumen tradisional Lombok, Gendang Beleq; pertunjukan seni dan permainan tradisional Desa Sade, Tari Gandrung. Selain itu, akan hadir juga pertunjukan kombinasi baju tradisional dari 38 provinsi.

Nama Putri Ariani naik daun setelah tampil memukau di America’s Got Talent. Dia mengundang pujian dari para juri seerti Simon Cowell. Putri Ariani akhirny finis sebagai juara keempat di ajang America’s Got Talent.

Putri menyebut AGT 2023 sebagai perjalanan baru dalam kiprahnya di industri musik. Ia juga tidak mempermasalahkan dinobatkan sebagai peringkat keempat.

"Kalau Putri alhamdulillah, Putri bersyukur, tetep senang. Karena buat buat Putri ini perjalanan baru. Ini seperti arti dari lagu Loneliness, ketika sesuatu baik belum tentu yang terbaik," ungkap Putri Ariani.

BERITA TERKAIT