test

News

Rabu, 14 Juni 2023 20:02 WIB

Diundang ke Istana, Jokowi Siap Beri Dukungan Penuh untuk Putri Ariani

Editor: Hadi Ismanto

Putri Ariani saat tampil di depan Presiden RI Joko Widodo. (Foto: PMJ News/BPMI Setpres)

PMJ NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang Putri Ariani, penyanyi Indonesia yang tampil membanggakan di ajang America’s Got Talent (AGT), Rabu (14/06/2023) sekitar pukul 14.10 WIB.

Putri datang ke Istana Merdeka didampingi oleh ayah dan ibunya. Putri Ariani juga memberikan kesempatan untuk Presiden Jokowi memegang Golden Buzzer yang diberikan oleh Simon Cowell.

"Selamat datang di Istana," ucap Presiden Jokowi sembari mempersilakan Putri dan keluarga untuk duduk bersama.

Setelah itu, Putri memperlihatkan kepada Presiden golden buzzer yang didapatkan dari salah satu juri America’s Got Talent, Simon Cowell. Putri menyampaikan bahwa ini merupakan kali pertama tombol tersebut diperlihatkan kepada Presiden.

"Ini golden buzzer-nya. Putri liatin buat Bapak (Presiden) pertama kali," ungkap Putri.

Presiden Jokowi dan Putri tampak berbincang hangat mengenai proses kompetisi yang akan dilalui. Putri menyebut dengan golden buzzer tersebut, dia telah melewati beberapa tahapan dan akan langsung menuju babak live show.

"Habis audisi itu kan masih ada beberapa tahap, kalau golden buzzer dia langsung ke tahap semifinal, live show," ujarnya.

Putri juga menjelaskan kepada Presiden, dirinya akan kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kompetisi pada bulan Agustus mendatang.

Presiden pun menyatakan akan memberikan dukungannya kepada Putri untuk dapat terus berjuang di sana. "Nanti kita gerakkan (untuk dukung Putri). Follower saya juga banyak, 53 juta kan lumayan," tutur Jokowi.

BERITA TERKAIT