test

Entertainment

Kamis, 7 September 2023 15:43 WIB

Selamat, Putri Ariani Lolos ke Babak Final America's Got Talent 2023

Editor: Hadi Ismanto

Penyanyi muda asal Indonesia, Putri Ariani melenggang ke babak final America's Got Talent 2023. (Foto: PMJ News/Dok Americas Got Talent/NBC & Peacock via YouTube)

PMJ NEWS - Penyanyi muda asal Indonesia, Putri Ariani melenggang ke babak final America's Got Talent 2023. Dia tampil memukau di semifinal AGT 2023 dengan membawakan lagu U2 berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For.

Pemilihan lagu yang tepat turut memengaruhi kesuksesan penampilan Putri Ariani di babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023. Apalagi lagu tersebut sudah sangat dikenal oleh penikmat musik di Amerika Serikat.

Penampilan penyanyi yang berusia 17 tahun ini menuai pujian. Bahkan, dia mendapatkan standing ovation dari 4 juri America's Got Talent 2023, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.

Di semifinal, 11 peserta tampil dalam pertunjukan langsung pada Selasa (5/9/2023) waktu AS. Di antaranya Warrior Squad, Trigg Watson, Summer Rios, Phil Wright dan Parent Jam, Philip Bowen, Mzansi Youth Choir, Justin Jackson, MOS, Barry Brewer Jr., Herwan Legaillard, dan Putri Ariani.

Dari belasan peserta yang tampil pada malam itu, hanya dua dari mereka yang beruntung melanjutkan perjalanan mereka menuju final. Salah satu yang pasti lolos adalah Putri Ariani.

Seperti dilansir dari laman TV Live, Kamis (7/9/2023), penampilannya remaja asal Indonesia itu sangat mengesankan dan memikat hampir tiga juta penonton di Youtube dalam waktu kurang dari 24 jam.

Kedua artis yang dipilih oleh pemirsa pekan ini akan bergabung dengan empat finalis yang telah diumumkan sebelumnya. Mereka adalah penyanyi Lavender Darcangelo, artis anjing Adrian Stoica dan Hurricane, komedian Ahren Belisle, dan grup tari Murmuration.

BERITA TERKAIT