test

News

Senin, 12 Juni 2023 11:03 WIB

Ucapkan Selamat Kepada Putri Ariani, Jokowi: Saya Turut Bangga

Editor: Hadi Ismanto

Presiden Jokowi saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/YouTube Setpres)

PMJ NEWS - Putri Ariani yang mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell saat tampil di America's Got Talent, kesuksesan ini pun menuai berbagai apresiasi dan pujian dari berbagai pihak, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya @jokowi, Senin (12/6/2023), Presiden mengucapkan selamat kepada Putri Ariani. Jokowi mengaku bangga akan prestasi Putri.

"Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America's Got Talent 2023," tulis Jokowi.

"Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu," sambungnya.

Jokowi berharap Putri Ariani dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang. Kepala Negara juga mendoakan Putri bisa meraih cita-citanya serta dapat mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional.

"Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri," tuturnya.

"Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap membawa nama Indonesia," imbuhnya.

BERITA TERKAIT