test

Regional

Kamis, 5 Oktober 2023 18:08 WIB

Sukseskan KTT AIS, Polda Bali Imbau Warga Turut Jaga Situasi Kamtibmas

Editor: Ferro Maulana

Kabid Humas Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Dalam rangka pengamanan konferensi tingkat tinggi Archipelagic And Island State (AIS) atau Forum Negara Kepulauan dan Pulau Kecil Tahun 2023, Kabid Humas Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., himbau masyarakat Bali ikut jaga situasi Kamtibmas, Kamis (5/10/2023).

Selain itu KBP Jansen juga mengajak masyarakat Bali turut mendukung dan menyukseskan KTT AIS, yang akan di laksanakan di kawasan ITDC, Nusadua-Bali selama 2 hari (mulai tanggal 10  sampai dengan 11 Oktober 2023).

KTT AIS rencana akan diikuti oleh 51 Negara peserta, 8 Kepala Negara termasuk Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, dikonfirmasi akan hadir.

Dan akan membahas isu-isu global yang berkaitan dengan kelautan dan mengusung tema, "Membina Kolaborasi, Memajukan Inovasi Untuk Laut dan Masa Depan Bersama".

Kepada masyarakat dan para wisatawan yang sedang berlibur di Bali, khususnya seputaran kota Denpasar, kabupaten Badung, hingga Gianyar, jika menemukan gangguan Kamseltibcarlantas seperti kemacetan arus lalulintas, kami minta maaf  kemungkinan itu dampak dari  persiapan dan pelaksanaan KTT AIS tersebut.

Mari kita dukung dan sukseskan KTT AIS 2023, dengan menjaga situasi Kamtibmas Bali agar tetap aman dan kondusif, karena kesuksesan dari KTT ini akan berdampak kepada sektor pariwisata dan menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke pulau Bali yang kita cintai ini tutup Kabid Humas.

BERITA TERKAIT