test

News

Jumat, 15 September 2023 11:44 WIB

Cabuli Bocah Berkebutuhan Khusus di Depok, Pedagang Keliling Ditangkap

Editor: Hadi Ismanto

Polisi mengamankan seorang pedagang makanan keliling yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak berkebutuhan khusus di Depok. (Foto: PMJ News/Instagram #infodepok_id)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan seorang pedagang makanan keliling yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak berkebutuhan khusus di Kampung Pulo, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

Video penangkapan pelaku pencabulan ini sempat viral di media sosial setelah diunggah salah satu akun Instagram @infodepok_id. Dalam tayangan tampak pelaku digelandang sejumlah polisi.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan kasus pencabulan ini terjadi pada Minggu (10/9/2023). Terduga pelaku yang ditangkap berinisial W (65).

"Diduga telah terjadi tindak pidana pencabulan anak di bawah umur terhadap korban SA yang dilakukan oleh pelaku bernama W," ujar Made Budi dikutip pada Jumat (15/9/2023).

"Pelaku memegang payudara dan memasukkan jari tangan ke alat kelamin korban, saat pelaku berjualan di sekitar lokasi rumah orang tua korban," sambungnya.

Menurut Made, pihaknya mendapatkan laporan kasus dugaan pencabukan ini dari orangtua korban. "Orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Depok," ucapnya.

"(Pelaku pelecehan seksual sudah) ditahan di Polres. Selanjutnya Kasus penyidikan oleh unit PPA Sat Reskrim Polres Metro Depok," imbuhnya.

BERITA TERKAIT