test

Hukrim

Sabtu, 9 September 2023 11:01 WIB

Polisi Dalami Pesan ‘To You Whomever’ Kasus Jasad Depok Milik Korban

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS -  Polisi menemukan sebuah pesan yang tersimpan dalam bentuk file di laptop dalam kasus temuan dua jasad di sebuah rumah yang berlokasi di salah satu perumahan di kawasan Cinere, Depok.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan pesan yang diberikan judul ‘To you Whomever’ akan didalami pihaknya apakah ditulis korban atau sebuah bentuk tipuan (desepsi).

“Akan kita dalami apakah memang ini tulisannya jenazah ini, atau mungkin merupakan desepsi, kita enggak tahu. Mungkin ada orang juga yang nulis, kita enggak tahu,” ujar Hengki kepada wartawan, Jumat (8/9/2023).

Sehingga, Hengki menyampaikan pihaknya perlu menyelidiki lebih mendalam dan menganalisa untuk menentukan penyebab kematian dua jenazah diduga ibu dan anak itu.

“Biar nanti alat bukti yang akan mengarahkan kira-kira apa yang terjadi. Apakah ini matinya karena alami, natural. Apakah accident, kecelakaan. Apakah sucide, bunuh diri. Atau Homicide, pembunuhan. Ataupun gabungan dari berbagai analisis ini,” paparnya.

“Karena dari tulisan itu, dalam bahasa inggris ya tulisannya, akan terlihat kira-kira apakah, kalau memang ini benar tulisan daripada jenazah, apa motivasinya,” tandasnya.

BERITA TERKAIT