test

News

Kamis, 7 September 2023 12:05 WIB

2 Orang Terkapar Bersimbah Darah di Jakut, Polisi Kejar 1 Pelaku Lainnya

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Polisi saat melakukan olah TKP kasus orang terkapar mati dan kritis di Jakarta Utara. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Polisi mengungkap bahwa terdapat 3 orang pelaku yang terlibat dalam kasus dugaan Penganiayaan hingga mengakibatkan satu orang meninggal dan satu lainnya kritis.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iver Son Manossoh mengatakan, peristiwa yang terjadi di salah satu jalan di wilayah Koja, Jakarta Utara pada hari Rabu (6/9/2023) sekitar pukul 04.00 WIB sudah ditangkap 2 orang pelaku.

“Sudah kami amankan 2 orang, inisialnya SA (25) dan IC (21). Keduanya adalah pelaku utama,” ujar Iverson dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/9/2023).

Lebih lanjut, Iverson menyampaikan bahwa salah satu pelaku yang masih dalam pengejaran polisi sudah dikantongi identitasnya.

“Identitas pelaku lainnya sudah kami kantongi, saat ini dalam pengejaran,” katanya.

Kendati demikian ia enggan merinci lebih jauh mengenai kasus tersebut. Ia hanya menyampaikan bahwa nanti akan dijelaskan saat rilis yang digelar.

“Untuk lebih jelasnya akan kami sampaikan saat rilis,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, beredar sebuah video yang diunggah ke media sosial Instagram memperlihatkan dua orang bersimbah darah terkapar di pinggir jalan di wilayah Koja, Jakarta Utara.

BERITA TERKAIT