test

News

Senin, 26 Juni 2023 12:02 WIB

Terseret Arus Selokan Saat Hujan, Dua Bocah di Depok Ditemukan Tewas

Editor: Hadi Ismanto

Seorang bocah ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Dua bocah terseret arus gorong-gorong di Jalan Sawangan Permai, Pasir Putih, Kota Depok, Minggu (25/6/2023) sore. Saat kejadian kawasan tersebut tengah diguyur hujan lebat.

Kapolsek Bojongsari, Kompol Yogi Maulana mengatakan kedua korban berinisial MIA (10) dan DDS (12). Mereka ditemukan di depan Ruko Garuda Sawangan dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut Yogi, berdasarkan keterangan kedua bocah itu awalnya tengah mandi hujan bersama teman-temannya. Mereka bermaksud menuju laagan di perumahan, namun anak DDS menceburkan diri ke selokan sehingga terbawa arus.

"Tiba-tiba korban DDS langsung menyeburkan diri ke selokan depan kantor KUA Sawangan yang saat itu hujan deras dan langsung terbawa arus deras selokan," ungkap Yogi saat dikonfirmasi, Senin (26/6/2023).

Melihat temannya terbawa arus, lanjut Yogi, korban MIA mencoba berupaya menolong. Akan tetapi, kedua bocah tersebut justru sama-sama terbawa arus selokan. Sementara teman lainnya melaporkan kejadian ini ke orang tua korban.

"Kemudian korban MIA berusaha menolong korban 2 akan tetapi kedua korban sama-sama terbawa arus deras," ujarnya.

Orang tua korban bersama warga selanjutnya ke lokasi untuk melakukan pencarian. Korban lalu ditemukan di dalam gorong-gorong depan Ruko Garuda sawangan Permai dan dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa mereka tidak tertolong.

"Kedua korban sempat dibawa ke RS Permata Depok. Dikarenakan kedua korban sudah dinyatakan meninggal dunia kemudian dibawa ke rumah duka," tukasnya.

BERITA TERKAIT