test

News

Jumat, 26 Mei 2023 15:43 WIB

Lambaian Tangan Mario dan Tertunduknya Shane Saat Akan Cek Kesehatan

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Tersangka Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum dilimpahkan ke Kejari Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Tersangka Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan, kedua tersangka tiba di Gedung Biddokkes Polda Metro Jaya sekitar pukul 13.41 WIB dan langsung masuk ke dalam untuk pengecekan kesehatan terakhir.

Terlihat tersangka Mario melambaikan tangannya kepada awak media yang menanti di depan Gedung Biddokkes Polda Metro Jaya, sementara tersangka Shane hanya tertunduk.

“Untuk pengecekan terakhir kesehatan sebelum kita serahkan ke Kejaksaan. Final check kita ke Dokkes dulu,” ujar Kasubdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya AKBP Rohman Yongky, Jumat.

Lebih lanjut, Yongki menuturkan bahwa pemeriksaan tersebut hanya memastikan kondisi terkininya. Ia juga menyampaikan bahwa secara berkala selama di tahanan juga sering dilakukan pengecekan kesehatan.

“Walaupun sebelumnya sudah kita cek secara berkala, namun tetap tanggung jawab kita,” kata Yongky.

BERITA TERKAIT