test

Entertainment

Senin, 17 April 2023 15:21 WIB

Terungkap, Hud Filbert Beli Ekstasi untuk Ikut Pesta Narkoba Bersama Teman

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Hud Filbert bersama temannya ditangkap polisi. (Foto: PMJ News/ Fajar)

PMJ NEWS -  Polres Metro Jakarta Barat mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu dan ekstasi yang melibatkan pesinetron bernama Hud Filbert (HF alias HI).

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan bahwa Hud Filbert membeli ekstasi untuk ikut pesta narkoba.

“Pengakuan dari MR bahwa yang bersangkutan memberikan narkoba jenis ekstasi dan sabu kepada AIF dengan menggunakan uang milik HI untuk mengadakan peta narkoba di salah satu apartemen,” ujar Syahduddi dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (17/4/2023).

Syahduddi menuturkan, bermula dari penangkapan terhadap pelaku MR dan K alias Ica dengan barang bukti satu set alat hisap sabu dan residu sabu pada cangklong seberat 0,17 gram.

Pengembangan informasi yang dilakukan kemudian polisi menangkap Hud Filbert bersama dengan rekannya yakni GA dan DR, namun tidak ada barang bukti dari penangkapan mereka.

Penangkapan kemudian berlanjut terhadap AIF dan W di Apartemen Somerset, Permata Hijau, Jakarta Selatan dengan barang bukti yang disita yakni satu klip berisi ¼ pil ekstasi warna hijau seberat 0,17 gram.

Lebih lanjut, berdasarkan pengakuan dari MR bahwa narkotika jenis ekstasi yang dibeli untuk pesta narkoba dari seseorang berinisial H yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Dari hasil keterangan saudara MR bahwa narkotika jenis ekstasi tadi dibeli dari orang yang bernama Hollower yang saat ini berstatus sebagai DPO,” jelasnya.

BERITA TERKAIT