test

Hukrim

Minggu, 26 Februari 2023 19:11 WIB

Polisi Periksa Wanita Pembisik yang Picu Mario Lakukan Penganiayaan

Editor: Hadi Ismanto

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami kasus penganiayaan yang dilakukan anak eks pejabat pajak, Mario Dandy Satrio (20). Salah satu yang diperiksa adalah teman wanita pelaku berinisial APA.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan wanita APA diduga yang memberitahukan Mario tentang perbuatan tidak baik korban David terhadap pacar Mario, Agnes Gracia.

"APA sudah sejak hari Jumat kemarin, baru diperiksa sekali. Kemungkinan akan dilakukan pemeriksaan lanjutan," ujar AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (26/2/2023).

"(Pemeriksaan terhadap APA) itu untuk membuat terang benderang kasus tersebut," sambungnya.

Kendati begitu, Nurma belum bisa menjelaskan secara rinci waktu pemeriksaan lanjutan terhadap wanita APA. Dia juga tidak mengungkap poin-poin pemeriksaan terhadap APA karena hal itu menjadi kewenangan penyidik.

"Untuk pemeriksaan lebih lanjut saksi belum ada, kalau ada tambahan (pemeriksaan) nanti diinformasikan lebih lanjut," jelasnya.

Terkait status APA, lanjut Nurma, sejauh ini diperiksa sebagai saksi yang diduga sebagai pembisik yang memicu Mario melakukan penganiayaan. "Kapasitasnya masih dalam sebagai saksi," tegasnya.

BERITA TERKAIT