test

Hukrim

Rabu, 30 September 2020 09:04 WIB

Polisi Amankan 16 Pelaku Penganiayaan di Ciledug

Editor: Hadi Ismanto

Seorang remaja dikeroyok sekelompok orang saat nongkrong di warkop. (Foto: Ilustrasi/PMJ News/Fif).

PMJ - Polisi mengamankan belasan orang yang diduga terlibat dalam aksi keributan dan penganiayaan. Insiden tersebut terjadi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (29/9/2020) malam.

"Kita amankan di Polsek sebanyak 16 orang. Nanti akan kita interogasi," kata Kapolsek Ciledug, Kompol Wisnu Wardana.

Wisnu mengatakan, keributan itu bukan merupakan bentrokan antar-organisasi masyarakat (ormas). Dugaan sementara adanya miskomunikasi yang memicu bentrokan.

"Ini kejadian (yang disebabkan) miskomunikasi. Kita sudah amankan semua. Enggak ada (keributan) antar ormas itu," tegasnya.

Kendati begitu, Wisnu menyebut keributan tersebut sempat membuat warga resah. Bahkan sempat menutup akses Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo. Ia mengklaim situasi sudah terkendali dan masyarakat sudah bisa kembali lewat.

"Sudah bisa diakses. Silakan (lewat)," tukasnya.

Sebelumnya, insiden keributan hingga memicu aksi penganiayaan terekam dalam beberapa video serta foto yang kemudian dibagikan oleh akun instagram @info_ciledug serta @kabarciledug.

Dalam beberapa video, terlihat adanya sejumlah orang yang terlibat dalam keributan tersebut. Tampak juga dalam sebuah foto seorang mengalami luka akibat terkena senjata tajam.(Hdi)

BERITA TERKAIT