test

News

Rabu, 8 Februari 2023 12:03 WIB

Sejumlah Pejabat Kajati DKI Jakarta Resmi Dilantik, Termasuk Wakajati

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Reda Manthovani memimpin upacara pelantikan sejumlah pejabat. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Reda Manthovani memimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan eselon IIB dan eselon III pada Selasa (7/2/2023).

Dalam acara tersebut, Reda menyampaikan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk berdedikasi saat bekerja dan menjadi teladan di lingkungan kerja masing-masing.

"Apa yang saudara kerjakan akan dinilai masyarakat dan juga dilihat dan akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Reda dalam keterangannya, Rabu (8/2/2023).

Lebih lanjut Reda berharap kepada seluruh pejabat dan jajarannya untuk selalu senantiasa belajar dari jabatan sebelumnya untuk menjadi perbaikan dalam tugas-tugas selanjutnya.

Adapun sejumlah pejabat yang dilantik di antaranya Zet Tadung Allo sebagai Wakajati DKI Jakarta, yang sebelumnya sebagai Wakajati Maluku Utara.

Lalu, Ikhwan Nul Hakim yang dilantik sebagai Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejati DKI Jakarta dan Danang Suryo Wibowo sebagai Asisten Pengawasan pada Kejati DKI Jakarta.

Selanjutnya Dwi Antoro, dilantik sebagai Kajari Jakarta Timur, yang sebelumnya sebagai Kepala Bagian Penyusunan Rencana Anggaran dan Program Kerja pada Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung.

Sementara Hari Wibowo. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kepangkatan dan Mutasi pada Biro Kepegawaian Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung dilantik sebagai Kajari Jakarta Pusat.

Terakhir Suci Wijayanti dan Dedy Irwan Virantama yang dilantik sebagai koordinator pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

BERITA TERKAIT